Love Story

Awal Mula “Cinta”
Setiap benda pasti bermula. Setiap wujud punya sejarah kapan diciptakan. Dan setiap ciptaan, apapun itu, pasti memiliki awal. Lalu kapankah awal mula cinta ?
Adam, sang manusia pertama, diciptakan dan diberi anugerah besar untuk tinggal di Surga. Tempat terindah. Tempat terbaik bagi manusia. Tempat dengan segala pemandangan elok yang tak mampu dibayangkan. Yang memiliki suara-suara merdu yang belum pernah di dengar telinga. Yang memiliki aneka ragam makanan dan minuman yang kelezatannya tak terbandingkan.

Namun, mengapa Adam merasa gelisah ? Apakah pemandangan Surga kurang indah ? Apakah istananya kurang megah ? Apakah makanan dan minumannya kurang menggoyang lidah ? Tentu bukan !. Semua yang ada di Surga itu adalah suguhan terbaik bagi inderanya. Sedangkan gelisah adalah urusan hati. Hatinya merasa belum mendapatkan makanan. Belum mendapat apa yang kemudian menjadi cikal bakal cinta. Ya. Adam butuh pendamping. Butuh kasih sayang (dari sesama mahluk). Butuh ungkapan kelembutan. Butuh seseorang untuk dikasihi dan mengasihi. Butuh seseorang untuk dirindukan dan merindukan. Butuh seseorang untuk menikmati karunia tuhan bersama-sama.


Lalu anugerah indah diberikan tuhan kepadanya. Cinta. Suatu perasaan. Sesuatu yang bertempat di hati. Peneduh hati. Alasan pengorbanan. Mata air pencurah kasih sayang. Dan tentu saja, dianugerahkan pula penyaluran dari kesemua itu. Yaitu seorang makhluk
lembut bernama wanita…
Seperti yang dituangkan dalam syair berikut :
Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke jiwa setiap insan manusia
Dengan kadar yang berbeda…

5 responses to “Love Story

  1. pkh smw org dpt mrskan indah’x cinta.?

  2. Apakah semua orang dapat merasakan cinta?

  3. You should never talk about all your contentment to one fewer rosy when compared to one self. [url=http://ruezee.com/]rueducommerce[/url] rueducommerce

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s