10 Jurus Gaet Gebetan!

Dari pengalaman kebanyakan wanita, ada 10 jurus tebar pesona untuk mendapatkan sang pujaan hati. Tidak perlu susah-susah, cukup modal niat dan berani yang diperlukan untuk melakukannya.

1. Aroma tubuh

Absolutely! Pria mana pun menyukai wanita dengan aroma tubuh yang wangi. Pria akan lebih betah berlama-lama dengan wanita yang bisa menjaga kebersihan tubuhnya. Jika parfum Anda beraroma khas, si dia pasti akan notice pada Anda. Untuk menarik perhatian si dia, sebaiknya pilih keharuman yang unisex dan segar. Hindari yang beraroma manis karena kebanyakan pria tidak menyukainya.

2. Play Your Hair

Rambut adalah mahkota wanita. Rambut yang bersih dan indah langsung saja menarik perhatian pria. Dan dalam teknik flirting, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan rambut indah Anda. Pertama, coba pilin-pilin rambut Anda sambil menaikkan sedikit alis mata saat pria yang Anda naksir lewat di depan mata. Kemudian, berusahalah mendapatkan kontak mata dengannya. Tahan beberapa saat dan berikan senyuman termanis. Kedua, rapikan rambut Anda dengan jari sambil tersenyum malu saat dia mencuri pandang ke arah Anda. Atau coba cara ketiga dengan menyibakkan rambut sampai ke telinga saat mendengarnya bicara. Cara ini menunjukkan bahwa Anda perhatian pada apa yang dibicarakannya.

3. Ciptakan Kebetulan

Cari tahu di mana si dia sering nongkrong baik saat makan siang maupun saat menghabiskan waktu luangnya. Datangi tempat itu, pasang senyum manis, dan beranikan diri untuk menyapa. Satu-dua kali mungkin hanya sekedar sapa-menyapa, selanjutnya akan menjadi obrolan. Ciptakanlah kesan bahwa Anda memang tak sengaja bertemu dengannya.

4. Buat Dia Melambung

Improvisasikan obrolan saat bertemu. Selain wanita, pria pun senang dipuji. Coba saja dengan memuji secara ringan benda-benda yang dipakainya. Misalnya saja memuji jam tangannya yang keren menanyakan harganya, atau memberi pujian pada gelang, kalung, atau kaos yang dipakainya. Jaga agar pembicaraan tidak basi, dan kembangkan terus improvisasi Anda.

5. Siapkan Contekan

Pria biasanya suka pada wanita yang enak diajak ngomong dan punya pengetahuan luas. Anda tak perlu repot-repot belajar dan mendalami banyak hal, cukup kulit luarnya saja. Misalnya, soal balapan Anda cukup tahu siapa sih Valentino Rossi atau tahu sedikit perkembangan sosial dan politik yang ada. Jangan sampai mati gaya saat ngobrol dengannya.

6. Cheers Up

Buang jauh-jauh sikap jaim (jaga imej)! Pria lebih suka berinteraksi dengan wanita yang riang dan ceria. Tapi jangan terlalu ceria dan membuat Anda terlihat ‘gampangan’. Cari topik yang biasanya membuat dia tertawa dan hindari bicarakan kejelekan Anda hingga kebablasan. Justru hal itu malah bikin si dia ilfill.

7. Bikin Penasaran

Sedikit penasaran bikin pria makin tertantang. Boleh membuka diri, tapi jangan sampai berlebihan saat melakukan PDKT. Makin si dia penasaran pastinya dia akan merasa tertarik pada Anda.

8. Enjoy It

Jangan diam saja saat meluangkan waktu bersama. Sedikit atraktif bikin dia merasa Anda pun punya perhatian kala menanggapinya bicara. Tunjukkan sikap tubuh Anda bahwa Anda menikmati dan senang hang-out bersamanya. Setelah itu, pastinya acara jalan bareng bakal berlanjut di kemudian hari.

9. Bercanda

Cara paling ampuh menaklukkan hati pria adalah pintar-pintar mencairkan suasana dengan rasa humor yang segar. Penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa kebanyakan pria menyukai guyonan dan doyan ketawa. Jadi siapkan dan ciptakan humor-humor ringan. Anda boleh sesekali menyentuhnya, mencubit, atau bahkan memukulnya dengan pelan. Sentuhan-sentuhan seperti ini bakal membuat jantung si dia berdesir.

10. Perhatian Beda

Saat Anda merasa mantap untuk mendekati si dia dan hubungan dirasa makin dekat, jangan ragu untuk menunjukkan sikap yang sedikit berbeda dengan perlakuan pada yang lainnya. Misalnya saja saat si dia terlihat sibuk karena urusan deadline, Anda bisa menyempatkan diri membawakan makanan atau membuat kopi kesukaannya.

Gampang kan? Tunjukkan citra Anda sebagai wanita yang percaya diri, tapi jangan lupakan untuk tetap menjadi diri Anda sendiri. Jangan berlebihan dan yakinlah pada perasaan Anda. Sekarang, tunggu apa lagi? Cepat dapatkan pria impian Anda🙂

20 responses to “10 Jurus Gaet Gebetan!

  1. Pendapat dan pemikiran Anda cukup bagus. Jika cinta itu bisa di pelajari, maka tidak ada salahnya kita belajar dan mengerti cinta itu. Cinta harus di sertai logika bukan hanya perasaan, cinta yang mengikutsertakan bermain nya logika membuat hubungan semakin ideal dan saling menguntungkan. Contohnya: Dalam suatu hubungan salah satu pihak selalu merasa dirugikan karena hanya memakai perasaan tanpa logika. Lebih baik belajar untuk dapat menjalin sebuah hubungan yang ideal sehingga kedua belah pihak tidak saling merasa dirugikan.

    Salam revolusi cinta,
    HitmanSystem.com
    Pusat Konsultasi & Edukasi Cinta Terpercaya di Indonesia

  2. wah asyik bngt…. dan cetaaarr…… MEMBAHANA…… ha..ha..ha..ha……..

  3. hai..aku Vivi.aku 37 tahun,janda beranak 1.aku pengusaha.yaa…walaupun belum jadi
    milyuner,banyak orang bilang aku janda kaya.aku mencari seorang pria baik2 untuk dijadikan
    suami.apapun keadaannya aku terima dengan ikhlas,asalkan dia setia,mencintai aku dan
    menyayangi anaku.bila ada pria yang serius,hubungi aku di nomor hape 089606567271.dan
    tanda dari orang yang serius adalah langsung menelepon,tidak smsan kaya anak muda.

  4. Mohon Maaf no (((089606567271)) adalah no handphone saya.

    Ada yang ISENG PASANG no HP saya di sini menggunakan atas nama VIVI.

    Salam,
    Angga Pratama
    http://www.HipnotisDunia.com

  5. Knpha cw0k yg di sukain gc tau isi hati kita Ya

  6. SOLUSI MASLAH PERCINTAAN ANDA (((PELET SUPER AMPUH))) http://peletsuper.wordpress.com/

  7. wowww, bner gk sich nie trik2 ny? ikutan dunk,,, hahahaaa…

  8. Mantap nih jurus2 nya! coba kasih bunga mawar merah, dijamin doi makin klepek2.

  9. WOW ! it’s so easy. thank’s for your information. Wish me luck !😀

  10. Bgus bnget infox,sngat membantu

  11. gw mau coba akh..wkwkwk

  12. mksh atas info nya sangat bermanfaat

  13. ini benera gx sihh

  14. wah kaya asikk bnget yah jhahahahahay bikin penasaran ajj dechhh.hehe

  15. setiap aku naksir cewek slalu direbut sahabatku sendiri

  16. Semoga ajah dg cara ini aq bisa berhasil gaet sidia,,:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s