8 SMS Dari Mantan Yang Bikin Hati Terguncang

Putus cinta memang bikin sedih dan galau. Move on juga susah… banget. Begitu sudah move on dan dapat penggantinya, tiba-tiba mantan menghubungi lagi. Tidak tanggung-tanggung, melalui SMS. Kalimat yang dituliskan mantan dalam SMS itu membuat hati terguncang dan bimbang.

Siapa yang tidak bimbang dan terguncang jika menerima SMS seperti ini:

Apa kabar? Aku kangen kamu..

***

Aku baru sadar kalau aku benar-benar kehilangan kamu.

***

Kemarin aku ngeliat kamu jalan di XXI, makin cantik ya kamu. Rambut kamu bagus kalau diikat gitu.

***

Aku udah jadian dengan Nita, tapi nggak tau kenapa yang aku pikir justru kamu. Serius, aku nggak bohong.

***

Aku masih sayang kamu. Yakin kita nggak bisa balik lagi?

***

Kalau kamu kasi aku kesempatan, aku akan berubah.

***

Kamu ingat nggak waktu pertama kali kita jalan bareng di yyy, pingin deh ngulang momen itu lagi sama kamu.

***

Aku tahu kamu udah jadian sama orang lain, tapi sampai sekarang aku masih cinta sama kamu. I love you..

***

Duuuuuhh… jleb banget nggak sih? Bayangkan, Anda sudah putus darinya dengan alasan tertentu. Mungkin saat itu dia menyakiti Anda, kemudian Anda berusaha bangkit setelah putus. Move on panjang dan akhirnya bertemu dengan pria yang lebih baik.

Tapi tiba-tiba BOOM..

Ada sms seperti di atas mampir ke inbox Anda. Sebagian dari Anda mungkin berteriak, “KENAPA NGGAK DARI DULU?”

Mungkin hati Anda untuknya yang sudah terkubur rapat kembali berdebar. Sementara di sisi lain, Anda sudah punya pasangan baru. SMS yang dikirim mantan sangat menggoda untuk kembali padanya. Tapi bagaimana dengan pacar saya yang sekarang?

Ladies, coba ingat kembali mengapa Anda dulu putus dengannya? Apakah dia melakukan sesuatu yang membuat Anda marah (selingkuh misalnya) atau mungkin melakukan kekerasan secara verbal atau fisik?

Setiap orang punya fase untuk merindukan kehadiran seseorang, hal ini bisa terjadi pada Anda dan sang mantan. Tapi apakah rindu itu bisa membuat masa depan Anda cerah dan bisa membuat hubungan lama lebih kuat? Anda sendiri yang bisa menilainya. Dan cobalah lihat pasangan baru Anda, jangan sampai kenangan lama Anda justru menghancurkan hubungan yang lebih menjanjikan bersama pria baru yang lebih baik.

48 responses to “8 SMS Dari Mantan Yang Bikin Hati Terguncang

  1. ,,gadis km ta0 gX perbeda.an,y km mA pil0t..??
    ..lw pil0t nerbangin pesawAt ke lanG!T ..!!
    ..Lw Km nerbaNg!N hat! Q ke hat! Km..!!

    😉😉😉😉😉😉

  2. ,,Ranto g0mb4L deCh
    Tpy sosw!T c..!!”?

    😉;-);-):-):-):-);-)

  3. bagiku mantan adlah ssorg yg harus d lupkan.
    mntan itu hnya virus bakteri yg dpat mmbunuh kita secara prlahan..
    jgn biarkan mntan kembali mnggu msa depanmu.

  4. bagus bangt kata2 y bkin gw kangen ma dia aja,
    bkin gw ingat sm masalalu gw dngan ya😦

  5. Gue sangat membenci yang namanya mantan benci dan sangat membenci !

  6. maaf”..
    karna ku terlalu sibuk dengan perasaan’ku sendiri
    hingga ku berat tersenyum untukmu` ..

    maaf”..
    jika aku menuntut sedikit waktu darimu
    untuk ku’menata ulang akal sehatku yg masih bergejolak
    karna’mu.. dan mungkin karna egomu`..

    maaf”..
    jika aku tak setangguh karang yg terus tegar dihantam gelombang
    tapii..’ Yakinlah`..
    aku akan tetap sabar menghadapimu’-
    dan aku pasti akan tersenyum kembali untukmu🙂

  7. msag cieh…

  8. Bagi beta ya sob.mantan itu adlh sseorang yang udh ngisi hti qta..jd mskpn dy udh jd mntan y hruz dhargain donk. jgn dbenci so skrg dy udh mntan tapi dya sllu ada di hati beta hihi:-):-):-):-D

  9. bagaimana kalo mantan kita yg nglupain kita, padahal kita udah ngajak dia shabatan lhoooo????

  10. cindya ramadhanie

    ea kita sbr aja, mungkin ini udah jalan takdir
    085268164066

  11. mantan !2 jnganlch dbenci krna mantan kenangan terindah bg qt,!?

  12. kata kata sms buat mantan masi sayang ma ci dia

  13. Ya emang mantan tu gk bsa d lupakan pa lagi mantan pertama, dan mantan jg gak mesti jadi musuh, mantan jg bsa jadi teman dkat kta

  14. Wah bgus buanget…. Itu kya crita aq dech… Aq jdi kngen ama mntan aq

  15. Meskipun yg namanya mantan itu pernah membuat hidup kita indah tapi kalo dia udah pernah nyakitin lain lagi ceritanya.
    Semua kenangan manis itu hilang, yg ada hanyalah kenangan pahit.

    Buat apa aku ngehargain dia? Tapi dia sendiri gak ngehargain aku?

  16. sbenar nya aku slalu mncoban tuk brsbar menerima kmu apa adnyaa , tapi knpa kmu mlah mnyakiti hati ku :(:(

    # kecewa !:(

  17. Brusaha untuk sabar aja ma mantan ynkk kta synkk..
    Shngga kta udh dpt ynkk bru tpi dyA Dtng sgtu.A aja ngryu” kta untuk kmbli ma dya ..
    pdhl dya udh nykitin hti kta🙂🙂😦😥 :*…

  18. Aku benici bget dgan mantan ku

  19. walau pun mantan dahk gx berarti lg btw kta , v aqhu slalu ngeharga!n dya ynk dah ng!si hari” qhu di saat qhu tersndri ..

    #:-P

  20. anggap aja mantan itu orang lain. simpel kan🙂

  21. “menurut sya. mantan tetap yang terindah. apa lgi dia mantan pertama kta, dialah orang pertama yang memiliki hati kta, jdi kta harus menghormati dia, menyayangi walau setengah hati, dan tdk melupakan kenang2an terindah ketika bersma pcr”
    {“by irfan“}

  22. “menurut sya. mantan tetap yang terindah. apa lgi dia mantan pertama kta, dialah orang pertama yang memiliki hati kta, jdi kta harus menghormati dia, menyayangi walau setengah hati, dan tdk melupakan kenang2an terindah ketika bersma pcr”
    {“by irfan“}

  23. bisa gak buatin kata2 yang bikin nangis?

  24. Menurut gue sh mantan it gx utk d bnci.,,mantan adlh org yg brharga buat gue krna dya aq dpt plajaran bru..

  25. knp sih klu udh jadi mantan gk bisa move on?terus ngerasa khlangan bgt??

  26. duhhhh,,jd ingt sma mnatn

  27. y bnr………persis kya ksah aq sm dia

  28. kenapa yha cinta it mesti hadir, kalau hanya untx Nyakitin hati kita:(

  29. Setidak.y Akw Thuu Brharap Bngetss Mhaaa Kmyuu , Tptp Mw Gimnaa Lgieee Iniee Udahh Takdirr Ktaa Untkk Tdkk Brsmaa Lgii:(

  30. bagaimana cara agar mantan suka sama kita kembali

  31. hhmnmzz kknngnn bgtt dhh ma mntann akuu ,,,

    gkk bssa move on :((

  32. hhmmz jd kngnn sma mntan nikh

  33. Aq benci nama nya mantan.

  34. mantan adalah seseorang yg tlah memberi aq pljran tentang arti kebhagia’an dan kekecewa’an_

  35. Sma bget Sma aku Gx bisa qelupain ynk prnh nykiti aku qthu jugha
    aku pingin qm brubh dden aq syhnk qm
    I love you

  36. Cinta Itu Mebuat
    Sakit Nya Tuh Disini
    Nunjuk Ke Dada

  37. aqw udah lama putus sama , si dia , alasannya karna dia selingkuhin aqw , dan ternyata selingkuhannya itu sahabat qw sendiri , rasanya tuh sakiiiiiiiiiiiiiiitttttttt banget

  38. Tp gmn kalo mantan kita’x bner2 udah benci dan gk mau balik lg?

  39. Jgn blikn mha dya

  40. Keren kli,,,,,,bgus bnget aku skak skli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s