Beranikah Anda Jatuh Cinta Lagi

Anda mungkin telah beberapa bulan atau bahkan tahun hidup menjomblo. Ah, seringkali memang godaan untuk memiliki pasangan itu muncul. Apalagi si dia sangat tampan dan menarik. Belum lagi perhatian dan senyum manisnya yang sangat menggoda sekali. Tapi setiap dekat dengannya rasa takut itu kembali muncul.

Keraguan untuk membangun sebuah komitmen sangat besar. Untuk apa dipikirkan? Iya, seringkali rekan Anda bertanya seperti itu. Namun hati memang rapuh. Rasa sakit tak dapat menipu otak Anda. Sehingga Anda berpikir, bagaimana apabila nanti kecewa lagi.

Bagaimanapun setiap manusia membutuhkan cinta di dalam hidupnya. Terlepas dari rasa kecewa dan sakit hati, Anda harus berpikir kembali untuk merajut masa depan Anda. Ambil saja resiko patah hati dan kecewa itu. Toh Anda masih bisa sembuh dari itu.

Apabila saat ini Anda menutup hati Anda, coba buka perlahan. Sapalah si dia dengan senyum manis nan ramah. Raih ajakan makan malamnya. Kenali si dia lebih dalam. Turuti saja ajakan kencannya. Bukankah dengan begitu Anda bisa lebih mengenalnya. Jika Anda tak mau berdekatan dengannya, bagaimana Anda bisa tahu dia akan mengecewakan Anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s