Cinta Sejati, Masih Adakah di Masa Kini?

Apa kabar?

Mendekati tanggal 14 Februari atau Valentine Day, tidak ada salahnya kita curhat tentang cinta antara dua manusia. Oke.. sekarang Vemale akan membahas tentang cinta sejati.

Mungkin beberapa dari Anda akan tersenyum sinis saat membaca kata ‘cinta sejati’. Apakah Anda sudah sangat tidak percaya dengan cinta sejati hingga sedikit sinis padanya? Hmm.. Anda tidak sendiri, banyak wanita yang sudah tidak percaya lagi akan cinta sejati, walaupun masih banyak juga yang percaya sekaligus berharap mengalaminya.

Apa Itu Cinta Sejati?

Seperti cinta yang memiliki makna yang sangat luas, tidak ada pengertian mutlak akan cinta sejati. Dari beberapa obrolan dengan sahabat-sahabat kami, Vemale menyimpulkan bahwa cinta sejati adalah saat dua manusia, pria dan wanita, yang bukan siapa-siapa, saling menopang untuk menjalani sebuah masa dalam hidupnya. Mereka akan tetap saling bersama, hanya maut yang memisahkan. Saling melindungi, saling menghormati, dan yang pasti, saling mencintai selamanya.

Pasangan cinta sejati juga dikenal setia, apapun yang terjadi pada pasangannya. Kami sering berkeliling dari satu kisah nyata ke kisah nyata lain tentang cinta sejati. Ada pasangan yang terus bersama hingga sangat renta dan semua rambut putih. Ada pria yang tetap setia mencintai sang istri yang koma atau sakit bertahun-tahun tanpa kepastian akan sembuh. Ada wanita yang tetap setia di samping suami walau dia di PHK atau kehilangan anggota tubuhnya. Itulah cinta sejati.. sebuah komitmen besar antar dua manusia untuk terus bersama, selamanya.

(c) thechive

Inilah cinta sejati (c) thechive

Cinta Sejati, Masihkah Ada?

Sebagai wanita, kita selalu ingin kehidupan yang indah. Betapa bahagianya menikmati sisa hidup bersama pria yang mencintai kita, bersama anak-anak yang juga mencintai kedua orang tuanya. Tidak muluk-muluk bukan? Mayoritas wanita di seluruh dunia mendambakan hal tersebut. Tetapi hidup kadang tidak semulus dongeng pengantar tidur.

Kita sangat sering melihat fakta banyaknya kasus perselingkuhan, perceraian, pengkhianatan cinta, suami yang meninggalkan istri demi wanita muda, istri yang meninggalkan suami karena memilih pria yang lebih kaya dan sebagainya. Tidak perlu jauh melihat kehidupan artis, coba lihat di sekitar Anda, jumlahnya tidak sedikit. Peristiwa tersebut otomatis membuat kita berpikir, masih adakah cinta sejati di zaman yang sudah ‘gila’ ini?

Hal ini diperparah dengan hati yang teriris pedih, bahkan sebelum pernikahan terjadi. Kita pernah mengalami putus cinta, dikhianati, ditinggal begitu saja, atau bahkan digantung dalam status yang tidak pasti oleh seorang pria. Maka berangsur-angsur, banyak wanita skeptis akan cinta sejati. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

Bagi pendapat Anda di kolom komentar! Masih percayakah Anda dengan cinta sejati? Kami tunggu pendapat Anda🙂

2 responses to “Cinta Sejati, Masih Adakah di Masa Kini?

  1. By no means lower, regardless of whether a person is dismal, because you can never predict who’s going to be reducing fond of your favorite giggle. [url=http://c88.fr/]shoes.fr[/url] shoes.fr

  2. Q ingin mengenangnya saja smoga penantian ini jd kesetian abadi.semua sudah ada yg mengatur.cintaku tetap setia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s