Cinta Tak Terbalas

Cukup Mencintainya dengan Diam
Bukan karena membenci hadirnya …tapi menjaga kesuciannya, bukan karena menghindari Dunia tapi meraih syurgaNYa, bukan karena lemah untuk menghadapinya tapi menguatkan jiwa dr godaan syaitan yang begitu halus & menyesatkan

Cukup Mencintainya dari Kejauhan
karena hadirnya tiada khan mampu menjauhkannya dr cobaan karena hadirnya hanya akan menggoyahkan iman & ketenangan, karena hadirnya mungkin saja akan membawa kesedihan hati-hati yang terjaga

Cukup Mencintainya dngan Kesederhanaan
Memmupuknya hanya akan menambah penderitaan, menumbuhkan harapan hanya akan mengundang kekecewaan, mengharapkan balasan hanya akan membumbui kebahagiaaan para syaitan


Maka Aku Mencintainya dengan Keikhlasan
hmmmm boleh jadi ( pula ) aku menyukai sesuatu,
padahal ia amat buruk bagimu.

Maka Aku Cukup Mencintainya dalam DIAM dari KEJAUHAN dengan KESEDERHANAAN & KEIKHLASAN
karena tiada yang tahu Rencana TUHAN … mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku perlahan
karena hati mudah dibolak-balikan, serahkan cinta yang tiada sanggup dihalalkan itu pada yang Memberi dan Memilikinya.

biarkan ia yang mengatur semuanya. hingga keindahan itu datang pada waktunya. dan ikhlaslah dalam cinta.

cukup Cintai ia dalam diam, dari kejauhan, dengan kesederhanaan dan keikhlasan

sebab cinta harus mengerti,

bagaimana ia harus ditempatkan dalam waktu..

Maha Benar TUHAN dengan sgala FirmanNYA
Hanya Engkau TUHAN yang tahu isi Hatiku

27 responses to “Cinta Tak Terbalas

  1. For no reason lour, despite the fact that you could be depressing, for those who do not no someone falling excited about your entire teeth. [url=http://c88.fr/]shoes.fr[/url] shoes.fr

  2. bagus.aku juga ngerasain betapa sakitnya ku tlh di khianati dan cintaku tk terbalas

  3. yaudah sm aq aja.

  4. Aku jga msh skt dgn cintaku yg ga terbalas tetapi aku yakin allah msh ada niat lain yg lbh baik .

  5. Cintaku pun bertepuk sebelah tangan

  6. Bagus…..
    aku juga baru ngerasain
    sakitnya cinta tak terbalas

  7. aq jg prnah ngerasain sakitnya cinta yg tk trbls

  8. aku juga baru aja ngerasain gimana rasa nya mencintai setengah mati tapi dia mencintai aku setengah hati,tapi aku yakin allah punya rencana lain buat aku

  9. Dear someone :
    “I Love You, Andai kamu tahu perasaanku”

  10. aq juga, dah berharap yah…………, mungkin trlalu tinggi jd jatuhnya sakit bgt dech…

  11. aku skit hti krena wanita yg aku cintai pcran m orang lain

  12. Ternya sakit banget mencinta seorang yank tda mencntai kita

  13. oktarifqi putri imka

    prnh ngrsain cnta tk terbls, jg prnh ngg blz cinta org.

  14. q andriani
    085398167069
    aku tau cinta yg tak terbalaskan itu memang sakit apa lagi cinta pertama

  15. Aku juga sedang merasakan cinta yang tak terbalas .. Sakit , hancur , sedih bercampur aduk didalam kehidupanku .. Buat kamu orang yang paling special dihidupku .. Semoga kamu baca ini bahwa aku begitu sangat mencintaimu (a) aku disini selalu menanti kehadiran cintamu dihidupku .. Aku ngga peduli meski sampai kapan hatimu akan terbuka untukku …

    #AkuSayangKamu

  16. Cinta tak trbaalas memanq menyakitkaan .
    Sgala penqorbanan yg tlah q lakukan .v ga pernah d’anqqap😦
    aku yakin allah pasti punya rencana lain ..

  17. Aku sedih,karena dia tidak respond sdikitpun k q,,padahal dia adalah yg pertama bkin aku berani suka,yaudahlah mungkin hanya aku yg terlalu syang,tidak salah jga kan aku kagum. (M.G.H)

  18. emang sakit bngt ,gua suka sama cowok tapi dia malah sering bentak gua klo ada yang salah di klas pasti nyalahinnya ke gua,sakit bngt di gitu in tuh ,apalgi sama orang yang gua cinta

  19. q ngc tw dia blz cnta q ap ngc,dia sllu ngtain aq,tp pas jam bljar dia liatin q trz smbl snyum’
    tp dri dlu q ttp cinta

  20. kok sama, hehehhehe, wkwkwkwk

  21. cinta tak trblass,mmang sakiiitttt,tpi aku ttap sabarr mungkin ini ujian dari allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s