Long Distance

 banyak pasangan menilai, hubungan jarak jauh cenderung sulit dijalani. Namun, anggapan tersebut tak menutup kemungkinan loe bisa sukses menjalin cinta jarak jauh dengan cerita cinta lebih berwarna.

Pria dan wanita sama-sama memiliki kesulitan ketika harus menjalani perpisahan, khususnya menjalani hubungan jarak jauh. Dibutuhkan komitmen serius untuk memilih menjalani hubungan yang terpisah jarak dan waktu. Karir, sekolah, dan keluarga bisa menjadi faktor pemisah antara sepasang kekasih. Namun jangan berpikir bahwa hubungan jarak jauh tak akan pernah berhasil.

Pacaran jarak jauh itu bisa menyenangkan atau membuat loe menderita bahkan sampai ketingkat membosankan tergantung dari segi mana loe memandang dan menjalaninya. Kalau menurut teman-teman hal itu menyenangkan, gue bisa mengkategorikan kalian sebagai sosok pemuda tampan sang Petualang Cinta (Kasarnya Buaya Darat). “Pacaran jarak jauh itu menyenangkan karena loe bebas mencari wanita lain yang lebih waw, bebas memberikan senyuman kepada siapa saja yang tertangkap oleh mata binal loe itu, Dan yang paling utama yaitu loe bisa membagikan cinta dan kasih sayang.

Pacaran jarak jauh buat gue sangat berat sekali.Mental harus kuat. Kantong juga harus kuat. Dan semua2 harus kuat.
Cinta jarak jauh begitu berat dijalani.
Orang Bijak Berkata “Banyak orang yang bilang cinta tak lepas dari duka dan suka. Tapi tanpa semua itu cinta takkan benar-benar jelas terasa”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s