Wanita dan Pria, Mungkinkah Bersahabat

Beberapa orang berpendapat bahwa pria dan wanita tak mungkin bisa bersahabat, pasti suatu hari akan timbul rasa tertarik/suka dari salah satu pihak. Namun ternyata, pria dan wanita dapat bersahabat, apalagi jika salah satu atau keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Justru lebih mudah bagi pria/wanita yang sudah berpasangan untuk bersahabat dengan lawan jenis ketimbang pria/wanita yang masih single.

Walau begitu tetap saja ada batasan-batasan dalam berhubungan yang sebaiknya tidak diabaikan, jika Anda ingin persahabatan dengan lawan jenis berlangsung langgeng.

Lepas dari status single atau double, usahakan agar Anda tidak keluar malam berdua saja, apalagi untuk acara makan malam. Suasana seperti dapat memicu tumbuhnya benih-benih rasa ‘tidak netral’ yang dapat merusak persahabatan Anda. Memang ada pengecualian tertentu, misal jika ada urusan darurat yang harus segera diselesaikan. Hindarilah hal-hal yang dapat memicu romantisme keluar dalam hubungan Anda.

Ada batasan jika berteman dengan teman sesama jenis, apalagi dengan lawan jenis. Porsi waktu yang diberikan untuk membina persahabatan lebih baik dalam taraf yang normal-normal saja. Jangan terlalu sering mampir/ menelepon sahabat lawan jenis Anda, apalagi untuk alasan-alasan sepele, misalnya pengen ngobrol.

Para wanita, jika ingin ngobrol atau curhat lebih baik cari teman wanita saja. Curhat dengan lawan jenis, akan membuka jalan ke arah romantisme, dan tentunya hal ini sangat berbahaya, khususnya bagi Anda yang sudah menikah atau berpasangan.

Biarlah beberapa masukan di atas dapat membantu Anda dalam berhubungan dengan lawan jenis, khususnya yang hanya berstatus sebagai teman belaka.

One response to “Wanita dan Pria, Mungkinkah Bersahabat

  1. baguz jga,. Thank’Z yahhh??🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s