7 Tanda Si Dia Jatuh Cinta

Ada kalanya berdekatan dengan si dia atau hanya melihat senyumnya Anda sudah merasa berdebar. Sebagai wanita Anda tentu merasa si dia harus memulai terlebih dahulu. Namun rasa ingin tahu tentang perasaan si dia selalu datang menggelitik bukan?

Jangan khawatir. Berikut ada tujuh tanda yang bisa Anda amati untuk mengetahui perasaan si dia. Ada baiknya Anda tahu sebelum si dia benar-benar menyatakan cintanya. Siapa tahu dengan cara ini Anda bisa membuatnya makin jatuh cinta pada Anda.

Tanda 1: Dia sering menyebut nama Anda

Anda mungkin sering bercanda atau sekedar ngobrol santai dengannya. Coba anda perhatikan, seberapa sering si dia menyebut nama Anda dalam perbincangan itu. Apabila si dia memang jatuh cinta pada Anda, ia akan sering menyebut nama Anda. Baginya mungkin nama Anda sangat nyaman didengar oleh telinganya. Sehingga ia sering menyebutkannya. Anda juga sering menggumamkan lagu kesukaan bukan? Nah, begitulah chemistry yang terjadi pada si dia. Nama Anda bak lagu kesukaan yang selalu ingin didendangkan sepanjang waktunya.

Tanda 2: Si Dia selalu berusaha berdekatan atau menyentuh Anda

Ok, ini tanda bahwa si dia memang menyukai Anda. Si dia akan selalu berusaha untuk selalu dekat dengan Anda. Dengan sengaja atau tidak dia selalu ingin menyentuh Anda, entah melalui belaian, bersinggungan bahu, menyenggol kursi Anda atau hal lainnya. Jangan berpikiran negatif dulu. Ini wajar dilakukan olehnya, karena si dia memang merasa nyaman saat di dekat Anda.

Tanda 3: Terkadang si Dia akan pura-pura cuek terhadap Anda

Jangan merasa diabaikan apabila ia terkadang cuek terhadap Anda. Ada kalanya ia ingin mengetahui perasaan yang sebenarnya. Mungkin ia merasa perlu meyakinkan dirinya tentang rasa suka di dalam hatinya. Atau ia merasa gugup setiap ada di dekat Anda. Mungkin juga ia takut Anda malah mengabaikan dirinya apabila Anda tahu ia jatuh cinta pada Anda.

Tanda 4: Si Dia selalu menghindar saat Anda ingin tahu tentang cerita cinta masa lalunya

Apabila saat ini Anda dan si dia bersahabat, maka dia akan menghindar apabila Anda ingin tahu cerita cinta masa lalunya. Bukan karena ia tidak jujur. Namun ia hanya ingin menjaga perasaan Anda. Cobalah mengerti maksud baik si dia. Yang diinginkannya adalah membuka suatu lembaran baru. Bukan menyakiti Anda. Si dia mungkin juga tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kekasih lamanya. Nikmati saja cerita cinta Anda.

Tanda 5: Si Dia mengabaikan teman wanita lainnya saat berada di samping Anda

Apabila si dia lebih memperhatikan Anda ketimbang teman wanita lainnya, ini adalah tanda pasti ia sedang jatuh cinta dengan Anda. Ia akan berusaha memberi perhatian lebih pada Anda, entah pandangan matanya, atau arah pembicaraannya. Ini berarti si dia memang jatuh cinta. Anda patut berbangga karenanya.

Tanda 6: Dia selalu ingin tahu reaksi Anda

Ia mungkin tipe orang yang pendiam, atau tipe orang yang kocak dengan humor-humornya. Coba Anda perhatikan, saat ia sedang bercerita tentang suatu hal siapakah yang pertama kali dilihatnya. Pada umumnya pria akan lebih sering menatap orang yang disukainya saat berbicara. Apabila hal ini terjadi pada Anda, balas tatapan matanya dengan hangat. Sehingga ia akan merasa lebih nyaman dan diterima oleh Anda.

Tanda 7: Si Dia berusaha mencari tahu tentang kehidupan pribadi, terutama cerita cinta Anda

Entah bertanya secara langsung, atau mencari tahu dari orang lain, si dia akan terus memburu cerita cinta Anda. Hal yang akan ia lakukan adalah mencari tahu siapa yang sedang dekat dengan Anda saat ini. Bagaimana status Anda saat ini. Atau siapa yang sedang Anda sukai. Bagi si dia ini sangat penting. Informasi yang ia cari adalah bekal untuknya dalam melakukan aksi selanjutnya. Berikan saja informasi atau cerita yang sekiranya tidak terlalu pribadi dan tidak mengganggu Anda. Tetap berhati-hati, karena tidak semua rahasia pribadi Anda harus Anda beberkan pada orang yang Anda sukai. Berikan informasi sedikit demi sedikit sehingga si dia semakin tertarik dan merasa penasaran terhadap Anda. Pria memang suka tantangan.

Bagaimana apakah tanda-tanda ini ada pada si dia? Apabila jawabannya iya, ini saatnya bagi Anda untuk membuat si dia lebih tertarik. Namun apabila ini tidak terjadi pada Anda, jangan khawatir. Suatu saat Anda akan merasakannya. Setiap wanita berhak merasakan jatuh cinta dan dicintai.

35 responses to “7 Tanda Si Dia Jatuh Cinta

  1. kbdnib3lg vokag uknkga kobganj

  2. jika si dia merasa sakit hati saat aku berbicara kepada teman sebelah kursiku

  3. emang aku ini lagi jatuh cinta,dia selalu dekat dengan ku

  4. dia sering buat lawak,slalu ajak brjalan-jalan dgannya,sngaja menatap lama wajah sya,sngaja mrenung mata sya,slalu mendekati dn snja menyentuh tangan dn wajah sya..tp sy rgu bnarkah ini cinta??

  5. manatap bro

  6. kalaw diye bersikap pendiam pade kite,selalu perhatikan kite n hindari kite cammane pulak????

  7. hm mzk gk ya tipe nya cma cya

  8. Linna kcrezday hellen

    Hahaha:) aq bingung dengan sikap dia..
    Karna dia orang y ga bisa d’ tebak. Tapi yang pasti dia mulai ada rasa dengan saya

  9. Q kngen knangan sd bersama mu wktu q bermaen voly. Mu da dmana?

  10. dia dekat dengan tmnku, tetpi setiap ku dekati dia slalu mnghndr.tpi jg tatpn mtax slalu ke arhku saat itu suasanax lucu atw pun brcerita

    • yang kamu sebut “dia” laki2 atau perempuan?
      kalo yg kamu sebut “dia” perempuan berarti dia sbnarnya suka sama kamu tp malu jika dgn bnyk orang atau bs juga dia blm bisa atau susah move on seperti gw?? klo bisa buatlah dia move on dr masalalunya,, gw jg ngarep…

  11. Emang yaa
    Redi

  12. wismoyo winandar

    aku kngen dia apakah dia kangen aku,,,

  13. wismoyo winandar

    aku cinta dia ,tapi aku takut mendekati dia,

  14. wismoyo winandar

    takut dgn cwek ni dak kemak

  15. apa iya…?? kenapa dia suka malu kalau liat q

  16. Dia langsung nyium ane

  17. jika dia memang sayang dan jatuh cinta sama aku tapi mengapa sampai sekarang aku ga di tembak~tembak

  18. aqu thu pux cwo idaman aqu.., aqu ska dy n dy ska aqu jga..!!!
    dy thu sering perhatiin aqu trus….
    tp kok.., dy ngk nembk aqu ya… aqu jdi bnggung sma dy…..??!!
    aneh………!!!!!!

  19. Bnar gk kalau dya suka sma aqu

  20. ”mank bner yha…kdang aq jg ngrza klau aq emank d’cinta ma dya.bkti x aq sllu d’perhati’in klau aq mw ngmng tntang cwo lain pzti dya ngambek..tp akhr x dya gk bza ngambek lma””

  21. margareta diana patyy

    Yhaaaa….
    klu ad prsaan suka ungkapin aja ga usah di simpan-simpan ,
    nnti,klu udah di tembak orang lain kecewa kan sendir…;-)

  22. orang yg mnsl hbs di tmk

  23. dia mrh pd q saat aq mndua kn dri nya:(

  24. Putri maynita Uchiha

    aku suka sama dia, dia sring liat mataku, tapi pandanganku ke arah lain pas dia liat aku…. dia suka aku gk yh?????

  25. ya ada beberapa.atou semuanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s