5 Sifat Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Kalau aku punya pacar atau suami nanti.. aku ingin yang wajahnya begini, sifatnya begitu, harus begini, harus begitu.. Ada banyak sekali kriteria pria idaman wanita. Walaupun setiap wanita pasti punya tolak ukur yang berbeda, ada beberapa sifat pria yang paling sering membuat wanita jatuh cinta.

Lupakan sebentar wajah tampan dan materi, karena wanita lebih mudah jatuh cinta dengan pria yang..

Sopan

Siapa bilang sopan santun di zaman sekarang tidak penting? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan yang sopan adalah sebuah kebanggaan. Tidak enak kan punya pasangan yang seenaknya mennyolek-nyolek bokong wanita lain walaupun maksudnya hanya bercanda. Para wanita lebih suka dengan pria yang bisa menjaga sopan santun saat dikenalkan pada keluarganya. Tidak menyenangkan bukan jika baru pertama kali bertemu orang tua, tapi si dia mengeluarkan kata-kata kasar saat tidak sengaja memecahkan vas kesayangan ibu Anda.

Tidak Mudah Emosi

Untuk beberapa hal, pria lebih mudah meledakkan emosi ketimbang wanita. Sebagai makhluk yang punya harga diri tinggi, memang wajar jika pria meradang jika ada yang menyenggol sedikit harga dirinya. Hanya saja.. pria yang tenang dan dapat mengontrol emosinya lebih sering membuat wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sudah jelas pria seperti apa yang akan memenangkan hati banyak wanita.

Punya Selera Humor Yang Bagus

Saat ada di dekat wanita yang disuka, biasanya pria senang mengumbar cerita-cerita lucu. Ada yang memang lucu, ada juga yang garing. Apapun itu, biasanya wanita akan tertawa. Ada anggapan salah bahwa wanita menyukai pria yang cool dan dingin, sebenarnya banyak wanita mendambakan pria hangat yang bisa membuatnya senang, atau setidaknya membuatnya tertawa lepas. Tentunya, dengan humor yang segar dan bukan humor yang dapat menyakiti perasaan orang lain.

Penyayang dan Perhatian

Sekali lagi.. wanita adalah makhluk yang suka disayang. Mereka akan senang jika ada pria yang memberi perhatian. Saat sedang sedih, pria yang bisa meminjamkan bahunya dan memberi kata-lata penyemangat lebih meluluhkan hati ketimbang pria yang hanya diam dan pura-pura tidak tahu. Pria penyayang lebih bisa membuat hati wanita hangat, karena pria tipe ini adalah calon ideal sebagai ayah yang juga penyayang.

Bersih dan Rapi

Sudah tidak zamannya lagi pria pakai baju kebesaran, celana sobek sana sini apalagi tidak mandi berhari-hari jika ingin memenangkan hati wanita, euhh.. Seorang pria tidak harus tampan, selama dia bersih, tidak bau badan, rapi, dengan penampilan yang enak dilihat, para wanita pasti tidak sungkat mendekat. Mana ada sih yang betah dekat-dekat dengan pria bau badan? Nggak banget..

Bagaimana dengan Anda, ladies? Pria dengan tipe seperti apa yang bisa membuat jatuh cinta?

107 responses to “5 Sifat Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

  1. emongkosong,,,bukti nya cewek zaman sekarang lebih suka sama cwok yg kasar,emosian ,preman,,,,tapi untuk mencari seorang suami mungkin cewek bener menyukai cwok sperti yg anda jelaskan di atas,,,,,,,,,,,,,,

  2. Apa iya laki 2 yg wang! Dpt membuat cw jadi menarik

  3. mungkin ada benar nya untuk cerita diatas,,,
    tapi dalam kenyataan untuk jaman sekarang wanita jarang melihat pria dari kebaikan nya. lebih banyak yang memandang dari materi,karna banyak dari mereka yg melihat untuk kedepan nya,,,

  4. Ku suka cwok yg rapi, pekerja keras, sopan, penyayang dan rajin sholat n ngaji

  5. ada yg bnr ada yg enggak..

  6. Apaan:/
    Buktinya cewek suka membedakan motor:/
    Kadang kalo nggak ada uang males kluar:/

  7. wah kalau cowo udah punya ke-5 sifat itu pasti banyak cewe yang suka🙂
    cuma mungkin akan jarang menemukan cowo yang komplit memiliki ke-5 sifat tersebut🙂

  8. hahahaha….oke-oke pas banget.,.heheh

  9. Emzz . . guè bngets dahh . .

  10. asllm wr wb.. Saya adun dari pontianak_kalbar..
    Bukan nya membanggakan diri sendiri… Alhamdulillah itu semua ada pada saya..
    Cuman sekarang lgi blm punya pasangan.. Masih nyari lah ..
    Makasih inspirasi nya..
    #sukses selalu

  11. Aku msih jomblo nich….

  12. Hahahahaha… Anda sepertinya terlalu banyak syarat dalam mencari pasangan, Jika memang ada orang seperti itu yang jadi pertanyaan apakah dia mau dengan anda?

  13. Hmmm jgn g2,,
    banyak loch cwo yk pux sifat it

  14. Betul bnget

  15. zmn skrg wanita semuah matre ..aliss kutu kiprt ..

  16. bisa jadi

  17. semua ulasan di atas itu nilai positif yg harus cowok perlihatkan sebagai cowok yg baik,,(the good guy’s) w setuju sama ulasan di atas!!!! syiiippp dh!!

  18. cindya ramadhanie

    jngn blang smua cwe itu matre donk,, aq gc matre tuh, cwo idola aq itu
    yg pnting jujur, setia, beriman, dn mmpu mmbimbing aq ke jlan yg bnar, klo mslah cwo gnteng itu mah bnyak di mna2, tpi yg pnting isi hti nya dulu sperti pa,,
    085268164066
    15 thun.

  19. semua comen benar, gd yg salah, tergantung kelebihan si pria masing2…bagaimana caranya mengambil hati para wanita,karena semua wanita tidaklah sama..

  20. kalau wanita tlah mengijak injak harga diri kita gmana caranya agar dya bsa menyesali perbuatanya

  21. mungkin yang membuat orang jth cinta itu apa ya kalau kita memang ingin d cinta kita harus siap d sakiti ya

    php; perawan hampir p….

  22. Tpi klo cwo mempunyai ke5 tersbut Ap di jamin tuh bisa membuat cwe setia terus mau trima apa adanya…..

  23. bisa jadi daftar sini,,,,,,,,

  24. siapa tau ada yg mau knlan.083875609156

  25. klo cinta memang si payah tapi klo memang dah benar2 cinta pasti akan lakuin apsaja buat sang kekasih

  26. betul betul

  27. Dani.kenz@yahoo.com

    Wanita jaman sekarang bukan cuma suka sama cwo yg c0oll ajh , ttpi yg d utamakan cwe sekarang hanyalah kekaya’an ..
    Wasalam

  28. menuuruut aqq … siih ituu bnrr . tp kebanyakan cw ada mau nya sama cw nya .. klw dah enakk dibuang beuh parah tuuh .

  29. Cewek sekarang mah,,gk mau punya pacar kalau gk ada motor capek jalan kaki,,malu naik anggkot,,,,,kalau gk ada kerjaan laki, apalagi kalau gk ada uang# ST12 cari pacar lagi wkwkwkwkwkwkw

  30. Nek semua sifat itu aku udah punya,,,tapi cewek thu kebanyakan nyari cowok yg kaya

  31. cwe skarang mah carimot semua

  32. jangan blng semua cwek tu matre donk,,,,,....!! buktinya ku gak tu......,,,,! cwok idamanku tu yang gak ngelawan orang tua,rajin ngaji,rajin sholat,baik hati,gak sombong,saling berbagi dan semua hal positif kalau ganteng tu no 2 yang penting hatinya gak t

    27 jan 2013

  33. Mungkin ada bner ia jga dari kata2 anda …

    Cuma semua itu tergantung sifat manusia ia ah ..

    Contoh gue ..

    Di bilang ganteng bnyak orang tapi gue merasa biasa2 aj..

    Almdlh gue orang baik2 sopan dan gk sombong..

    Dalam penampilan gue apa ada ia tidak terlalu bnyak gaya ..

    Cukup celana jeans , kaos atau kemeja

    Klo mslah harus wangi gue agak malas mendingan wangi sabun mandi ketibang wangi farfum

    Almdlh gue bisa kontrol emosi .. ia walaupun gue lagi emosi almdlh gue gk pernh maen tangan ataupun ucapan kasar..

    Dan gue terkenal jutek dengan hadir ia orang baru ..

    Jadi gmna penilain diri gue menurut loh ?

  34. perkenal kan nama saya mahesa

    assalam mualaikum.
    alhamdulilah si saya sudah termasuk ke dalem karakter itu … bukan saya sombong nh tapi emng benar ..
    by mahesa dari tanggerang selatan

  35. Gmna y uda pede tapii blum jga dpet pacar

  36. mantap kk ^_^ kunjungi juga ya Penivagi ditunggu ^_^

  37. mantap.. emang bener tuh. cw0 yg keyent tuh. mampu menahan em0six.. tdak suka dgn memamerkan kekerasan…
    ky aq bgt tuh.. tpi sygx aq di selingkuh! pcr yg q cinta.. skrng q j0mbl0 lg!..
    msh da kah yg mw dgn z kawan ?

  38. Tambah satu lagi, Bertanggung Jawab🙂

  39. Ku orangnya santai,tidak suka orang yang bersifat keras dalam mndidik apakah ku trmasuk golongan orang yang baik

  40. salah gk salah atas kata2 yg di atas, tp khan kbnyakan cw skarng yg di cari itu matery, kecuali cw udah cinta mati bru nerima dia apa adanya, ,ahay deh

  41. ah malahan makin pusing ane,.
    hehee

  42. menrut aq mah klu kebanyakan cwe sekarang ad uang abang sayang g ad uang abng tendang

  43. makasih.. broo atas segala infmya.. mudah” ini bisa jadi motipasi buat saya kedepanya.

  44. Assalamualaikum warahmatullah

  45. Salam kenal 08881030549 ukhty akhy

  46. aji barokah speanzunk

    iya emang saya juga lagi merasakan hal tersebut andai aq mempunyai sifat tersebut. ……….

  47. memang sich. sy akui di dunia ad bxk cewek dn setiap cwk pasti mempuxai sifat yg berbeda2. dan cwk jg pngn pux cwk yg sesuai dngn indikator mereka. tapi,menrt sya sbgai cwk. 5 kriteria di atas emang benar dan bgaimanapun sifat cwk pasti dya jg msh pux hati dan perasaan. ingat cewek adalah 99 persen pake perasaan. thanks.

  48. Iya jga si,,,
    tpi palinggak kan cowok yang cool itu bisa di anggap melndungi
    dirinyaaa…..
    Ya kan

  49. tipeku yg penting bisa bikin aq ketawa tp harus bisa bedain waktunya bercanda sm serius……
    klo masalah materi aq pengin bs usaha bareng2 truz sopan sama orang tua…..
    tp aq tipe orng yg gak suka cowo terlalu romantis dan klo mau ngasih hadiah, aq gak suka yg berlebihan klo dikasih boneka aq aja udah seneng kok…….

  50. Hmmmmm…jaman sekrang cewek suka nya sama cowok yg punya tongkrongan cuy keren…contoh nya cowoj jelek tpi tongkrongan ninja rr…..hm…sie cwek lnsung….bilang mntap…….prcuma muka tapan gx jaman..klau tongkrongan supravit…irittt

  51. oke bro..mkasih ats peneragannya..

  52. Yaa gue berharap bisa mendapatkan wanita yg baik

  53. semua itu benar tergantung sama orang nya menyikapi prinsip itu ,,begitu pun sebalik nya pria menyukai wannita yg sepetti cerita itu

  54. pukiii parr c… anjing babi biadap

  55. Itu bener.. 5kriterian yg di tera hanya saja kita yg awam mengartikannya. itu 5 hal yg penting. apa yg sahabat komentarkan hanya saja tambahan untuk lebih sempurna…

  56. tp klo cwe tu slingkuh knapa ya

  57. thank ya saya berhasil

  58. jadilah org yg bisa di cintai
    jngan hnya mencintai ingat!! Jadi ss org yg bisa di cintai.

  59. Berbeda pendapat itu boleh saja kawan. Ini pendapat saya, kehormatan laki – laki itu adalah pekerjaan. Apapun pekerjaannya, yang penting halal dan berkah, karena laki – laki yang akan bertanggung jawab dan mencari nafkah untuk anak istrinya. Wajar bila wanita itu matere, yang penting tingkat materenya tidak berlebihan.

  60. kalw saya selalu berusaha memeberikan yg terbaik, tapi apa.., dia malah makin cuek

  61. ##mantappp😀 Tipsnya**

  62. Keren gan Tipsssnya”

  63. Lebih tepatnya cwe itu suka sama pria yg jago diranjang

  64. ini sangat membantu

  65. lw mencoba gk ad salah ya

  66. Klw mnrut qu cnta tu gk mndng…:-D dri apppun ,.:-Dtoh kta d’lhir kn smua sma…cmn cra hdup nya ja yg brbda,..

  67. kalau ada pria seperti itu sich aq mau banget,,yuuhuy

  68. setuju banget, semua kriteria itu ada pada pasanganku sekarang, meski dia ga setampan dan sekaya pria lain, aku sangat mencintainya🙂 dia pria yang baik sangat pengertian dan sangat menghargai wanita :’) ‘

  69. Dah cocok buat gue thu?

  70. setiap orng akn memilih pendamping hidupx kelak sesuai dgn kriteriax.,seperti apa pasangan yg anda inginkan nanti, itu tergantung sikap anda hari ini.hargailah seorang cewek seperti ibumu sendiri,psti tuhan akn memberi yg terbaik untukmu.

  71. Nah kl Seandaix ga satupun kriteria yg di atas itu ada,,,,,gmn tuh?apa sdh ga pux jodoh?Klpun masih sendiri knp hrs pusing,,,,,matahari aja sendiri masih tetap bersinar….

  72. Semua yng ada di atas itu bnar,,,tpi terlepas dri itu semua kita kembli di atas,karna jdoh kita di tentukan oleh allah SWT

  73. Setiap orang berbeda gk semua nya sma
    Wanita yg mau pnya kekasih yg preman.
    Mungkin itu udh selerah dya.
    Jdi buat ap di ambil pusing.
    Klo nama nya jodoh psti ktemu.
    Masalah jodoh udh tuhan yg ngatur.
    Kunci ad di diri kita sanggup kah kita membahagia kan kekasih kita selamanya.

  74. betapa pedihnya orang disakiti

  75. Begini sob mungkin klo cma basa basi seperti artikel di atas anak sd klo d suruh ibu/bpk gurunya. Ayo mengarang pengalaman yg pernah km ktahui, ya dia nulis sekenak nya. Apa yg dia alami, memang kenyataan tpi klo di bagikan dengan publik, pola hidup kita berbeda dan perjalanan pun berbeda pula. Menurutku siplah tapi mungkin buat situ sendiri

  76. klo mnrt gw mah cwek lbih suka cowok berbulu rupiah yg nempel di dada y heheheheheheheehee………klo tuhann uda mengariskan mah dr ha yg gak mungkin mnjdi mungkin.tergantung keyakinan qt y sob yakin tau tdk….?

  77. Menurutku cwe itu kalo kita udh dkt, dy akan minta ini dn itu, apalgi kalo cwe itu udh tau kalo cwo itu suka. Apakah itu semacam pembuktian cinta, agar cwe itu tau, bhwa cwo itu bnr2 cinta sama cewe ataukah apa?

  78. Ts diatas ok juga, tapi wanita laki laki berbeda beda selera, maka selera apa yg dia mau maka kita harus memenuhinya, baik wanita ataupun pria.

  79. Omong kosong zaman sekarang cewek harus puya cowok yg puya jabatan tinggi gaji banyak dalam pekerjaanya

  80. cara nya gampang tapi cewe yg gua suka udh ada gimana yah

  81. Berpikir positif adalah cara kita menjemput kebahagiaand,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s