Apakah Dia Benar-Benar Mencintaiku

Cintakah dia padaku?

Semua orang pasti membutuhkan cinta sejati tidak peduli seberapa keras mereka menolak kenyataan itu. Sayangnya, cinta memang sesuatu yang tidak dapat diukur. Cinta sejati hanya bisa dirasakan di dalam hati. Kadang, kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menjelaskan perasaan seseorang dan hanya getaran yang Anda rasakan saat bersamanya yang menunjukkan betapa dalamnya perasaan tersebut.

Jadi, jika Anda memang masih bertanya-tanya apakah si dia memang mencintai Anda atau tidak, mungkin daftar di bawah ini dapat membantu Anda mengetahuinya.

Ini memang cinta sejati saat…

Si dia selalu menganggap komunikasi dengan Anda adalah hal penting. Jika pacar Anda suka berbicara pada Anda dan mendengarkan kesenangan dan kesedihan Anda, maka dia benar-benar tertarik pada Anda. Cinta sejati tidak hanya pergi bareng ke warung kopi, tapi juga tentang saling memahami dan berkomunikasi.

Si dia selalu berusaha membuat Anda bahagia. Saat pacar Anda mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda dan ingin mengenal Anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai, itu pasti tanda-tanda cinta sejati!

Si dia memprioritaskan untuk berada di dekat Anda. Apa Anda selalu diajaknya untuk turut memutuskan sesuatu? Jika Anda memang prioritasnya, maka Anda akan menjadi faktor paling penting dalam hidupnya. Jika si dia memang memiliki prioritas untuk Anda di dalam hidupnya, maka Anda akan ada di dalam banyak rencananya.

Si dia mengundang Anda ke rumahnya dan mengenalkannya kepada keluarganya. Seorang pacar yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih dari seorang pacar akan mengenalkan Anda kepada orang-orang yang paling penting baginya, keluarganya ataupun teman-temannya.

Si dia memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri Anda dan menjadi diri Anda sendiri. Jika pacar Anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan Anda menjadi diri Anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai Anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri Anda yang ‘sebenarnya’ sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.

Itulah beberapa tanda untuk mengetahui apakah si dia memang mencintai Anda atau tidak. Namun, tetap ikuti apa kata hati nurani Anda terhadap perasaannya kepada Anda.

3 responses to “Apakah Dia Benar-Benar Mencintaiku

  1. kalaw saya sedang jatuh cinta apakah tanda2nye?

  2. ” kadang adalah suatu kebohongan sikap2 seperti itu, kita tidak tau apakah itu tulus atau tidak, penuh pengertian atau tidak….., di balik itu semua ada kebohongan di balik kebenaran..tapi satu hal yang pasti.., pengertian yang dalam akan rasa cinta itu yang akan membuat perbedaan “

  3. belum deket sama dia tapi aku udah tau sikapnya dan dia tau kalo aku suka sama dia tapi aku belum mengetahuinya ???
    terkadang di saat bersamaan aku dan dia tak sengaja saling memandang ..
    apakah dia punya rasa yang sama dengan apa yang aku rasakan ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s