Mengapa Pria Berkhianat

Pria sebenarnya memiliki tingkat emosi dan sensitivitas yang cukup tinggi, namun mereka tidak terlalu sering mengungkapkannya. Hal itu memang sering membuat kaum wanita merasa frustrasi dan menganggap bahwa kaum pria tidak punya perasaan/ enggan untuk berbagi.

Saat seorang pria melakukan sesuatu, mereka ingin mendapatkan penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan. Kaum wanita sering gagal memberikan reaksi menghargai karena mereka cenderung melihat kepada hasil dan bukan motivasi tindakan si pria. Jika seorang pria membantu Anda mencuci piring, jangan tuntut cara yang dipakainya harus sama dengan cara Anda. Hargai maksud baiknya untuk menolong Anda, sekalipun hasilnya jauh dari sempurna. Dengan begitu, maka lain kali dia akan tetap mau membantu Anda, karena dia merasa aman (tidak akan dicela) dan dihargai.

Jika kebutuhan seorang wanita adalah dikasihi, maka kebutuhan nomor 1 kaum pria adalah dihormati. Pria akan menjauhi tiap orang yang hanya bisa merendahkannya saja. Oleh sebab itu, jika Anda tidak ingin dia lari ke pelukan wanita lain, berilah dia hormat, kagum, dan dukungan yang tulus. Jangan terlalu pelit dengan pujian. Pujian sangat penting dan membekas di hati seorang pria, namun juga jangan terlalu berlebihan dalam memuji.

Sebenarnya tidak sulit untuk mempertahankan hubungan baik dengan kaum pria. Selama Anda mau melakukan bagian Anda, yaitu memenuhi kebutuhan pasangan Anda akan rasa hormat dan kagum, maka Anda pun akan memperoleh apa yang Anda perlukan, kasih dan penghargaan dari pasangan Anda. Memang lebih berbahagia memberi dari pada menerima.

4 responses to “Mengapa Pria Berkhianat

  1. cwo ithu hanya ingin d’hargai oleh seseorang perempuan tapi cwo tidak pernh sdikit menghargai prasaan prempuan .cinta trkadang khianat ada prasaan negatif dan positif cinta bagi ku susah di jalan’n karna cinta slalu berkhianat untuk ku dalam soal cinta tidak ada eank abadi😦

  2. btl cowok itu berkhianat

  3. MARGARETA DIANA PATTY

    hhhhhmmmmmmmmm…….
    hari gini mkrin cowo males banget.;,,???

  4. ehmmm udah gini rasa ya gue mau jomblo selama nya aja dari pada terus tersakiti…!
    capek deh..!
    sakit nya tu disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s