Love In Network


Saya tanpa malu-malu, penuh pengabdian, seorang blogger. Tidak pernah lebih bahagia daripada menghadapi halaman kosong saat fajar, berpikir seperti yang saya lakukan sekarang: apa yang di bumi akan saya tulis hari ini? Seorang pelukis tanpa tanda jasa pernah mengatakan kepada saya: artis selalu kembali ke cinta pertama mereka. Dan, tegas, saya kembali pada tahun 2009 untuk menempatkan kata-kata ke dalam ruang kosong. Selama bertahun-tahun aku hidup tanpa cinta sejati, tanpa tenggat waktu. Saya punya urusan lain. Aku menjelajahi alam tanaman obat dan mimpi, melintasi geografi besar dan bertemu orang-orang luar biasa dan saya mencintai mereka semua penuh gairah. Tapi ada sesuatu yang hilang. Ketika saya memanjat pohon dan memandang ke seberang tanah saya tidak punya satu untuk bercerita tentang pengalaman saya.

Karena seperti kata-kata setiap penulis tahu hanya datang hidup ketika mereka membaca. Anda tidak dapat menceritakan sebuah kisah jika tidak ada yang mendengarkan. Anda dapat menyimpan notebook dan menulis naskah yang mengumpulkan debu di bawah tempat tidur Anda, tetapi semua ini adalah pengganti untuk hal yang nyata. Dalam blogging saya menemukan, seperti ribuan blogger lain, bahwa Anda tidak membutuhkan rumah penerbitan atau surat kabar untuk eksis. Segera setelah Anda blog Anda menjadi bagian dari web dinamis komunikasi. Sekarang sendirian dalam hal ini pohon birch pada tumulus kuno, berpikir tentang planet dalam keadaan pergeseran ekstrim, saya menemukan diri saya bekerja bersama ribuan orang lainnya di kota-kota, pegunungan dan hutan dunia.

Jadi ini adalah tentang orang-orang yang membuat itu terjadi: rekan-rekan blogging saya. Karena blogging tidak hanya membebaskan aku dari keheningan dan kesendirian, itu memungkinkan saya untuk bekerja dengan sukacita dan produktif dengan Transitioners sesama, dengan Jon dan Mark dan Simeon dan semua blogger Norwich, dengan Mike di Newsletter Transisi dan Ed di Jaringan Transisi, semua reguler penulis dan editor tamu di Proyek Pelaporan Sosial dan orang-orang yang saya temui saat saya set itu – dari mereka yang datang ke pembicaraan tentang komunikasi di Festival Sunrise tim media pada Konferensi Transisi. Dengan Adrienne Campbell (TT Lewes) dari 100 Monyet , dengan Shaun Chamberlin (TT Kingston) dari Optimisme Gelap , dengan sesama penulis di Proyek Gunung Gelap dan kru di Kolom One World. Menjadi Transisi blogger memberi saya ijin untuk menyelidiki, mencerminkan , menjadi kreatif, memberikan kembali dan membuat teman-teman di cara saya tidak pernah bisa membayangkan dua tahun lalu ketika Jon dan aku duduk sebelum layar kosong sebelum Partai Transisi Norwich Ulang Tahun Pertama di Unit 5 ( posting pertama kami ).

Terkadang cinta menebus Anda dari ketidakjelasan dengan cara Anda tidak pernah bisa membayangkan, itu keluar dari biru dan menyelamatkan kita dari hidup berarti, tanpa hubungan. Ini memberi kita semua kesempatan kedua.

Pemindaian berita
Setiap pagi aku memindai TweetDeck selama tiga atau empat retweets (bagi mereka yang tidak mengetahui alat ini ace, ini adalah cara melihat empat atau lebih kolom dari daftar menciak pada satu waktu). Aku melihat di kolom-kolom dan cerita-cerita melompat keluar. Setiap salah satu dari link tersebut membawa saya ke sebuah blog dan ini sekarang adalah bagaimana saya melihat dunia di luar pengalaman pribadi saya. Ini adalah bagaimana saya tahu ada beberapa penulis berani dan mengartikulasikan dan pemikir di luar sana. Sebagian besar dari kita menulis untuk bebas dan melawan rintangan, melihat gambaran besar, menghadapi realitas, datang dengan langkah baru, tidak kehilangan jantung. Menyediakan koherensi dalam waktu disonansi. Seperti Mike Grenville dijelaskan dalam posting pada Menjelajahi Perubahan dan Chaos Masyarakat, kita adalah sel imaginal kupu-kupu pertemuan dan bergabung, sementara dunia yang rakus ulat keras menolak munculnya kami.

Kami sedang menciptakan jenis baru dari jaringan komunikasi yang tidak didominasi oleh media mainstream yang sangat selektif (dan sering dimanipulasi), berniat mendorong antagonisme, sembah 1% dan keinginan konsumen. Kami menulis karena dunia-di-Transisi dibuat dengan menempa jenis baru dari link dan koneksi. Kami kembali membayangkan masa depan yang melalui membaca tentang apa yang terjadi, dengan tuning ke zeitgeist, dengan mendapatkan cerdas, dan menjadi empati dengan sesama kita. Dan yang paling dari semua karena kita ingin bangun dan hidup dalam kebenaran kolektif yang telah disimpan dari kami. Sebagai Laurie Penny (Penny Red) menulis pekan ini di New Statesman pelaporan dari Zuccotti Park kebrutalan polisi dan jurnalisme warga:

Banyak dari mereka bahkan tidak wartawan dalam arti tradisional. Meningkatnya jumlah bystander, amatir tertarik, atau anggota dari pekerjaan sendiri, menembak cuplikan pada ponsel dan kamera saku, penulisan laporan saksi mata di Twitter dan Facebook.

Ada masalah lain bagi pemerintah: tidak hanya melakukan lebih dari wartawan terlihat seperti pengunjuk rasa, lebih dari pengunjuk rasa berperilaku seperti wartawan.

Anda dapat membatasi setiap wartawan dari lokasi penggusuran kamp, ​​Anda dapat pena mereka dengan cara menjauh dari aksi dan merobek identitasnya ketika mereka mengeluh, Anda dapat menangkap setiap orang dengan melewati pers, dan masih akan merekam, penerbitan dan disiarkan teknologi luar hampir semua editor berita 1990 nikotin-kacau fantasi tepat di zona steril.

Energi Buletin

Blog saya pilihan untuk minggu ini adalah Buletin Energi yang merupakan perhubungan bagi banyak jari-on-the-pulsa, pemikiran posting, terutama pada titik ini tentang gerakan Menempati, yang telah muncul di “blogosphere”, seperti kilat api, memicu hati gusar dan pikiran orang-orang di mana-mana. Pemberontakan di Tahrir Square dan plaza Madrid dan Athena memprovokasi twitterstorms dan komentar blog, tetapi gerakan Menempati yang dimulai di New York telah membuka pintu air dari dunia berbahasa Inggris.

Keadilan sosial, lingkungan, sistem pangan, minyak puncak dan Transisi adalah beberapa mata pelajaran kunci dari blog ini yang bergerak cepat produktif, diedit di kedua sisi Atlantik dengan Transitioners, Bart Anderson (Palo Alto) dan Kristin Sponsler dan Simone Osborne ( Bristol). Hal ini diadopsi oleh Karbon Pos Institute di 2009 di mana (di mana segala sesuatu puncak, Richard Heinberg adalah Senior Fellow-in-Residence) dan merupakan “clearing house untuk informasi mengenai puncak dalam pasokan energi global” penting:

Kami menerbitkan berita, penelitian dan analisis mengenai: statistik produksi energi, model, proyeksi dan artikel analisis yang memberikan wawasan tentang implikasi dari puncak minyak di wilayah yang luas termasuk geopolitik, perubahan iklim, ekologi, populasi, keuangan, desain perkotaan, kesehatan dan kisaran informasi untuk membantu orang mempersiapkan diri untuk energi puncak, seperti informasi energi terbarukan, sistem keuangan alternatif. energi rendah pertanian, relocalization … [Dan] setiap mata pelajaran lain yang dapat menyebabkan lebih memahami implikasi dari puncak produksi energi.

Kami menyambut konten asli, dan kami terutama mengundang orang dalam industri, peneliti independen, jurnalis, spesialis dan aktivis untuk menyerahkan wawasan mereka relevan dengan masalah ini.

Buletin Energi juga menerbitkan beberapa blog dari ini Hidup Rendah Karbon dan Sosial Reporter (Yay, terima kasih banyak!), Di mana mereka menikmati pembaca yang berbeda dan lebih luas. Cross-posting dan retweeting adalah bagian dari efek kupu-kupu baru. Memeriksa mereka!


Sampai pohon birch; foto dari posting Shaun Chamberlin yang Ekonomi untuk Proyek Wartawan Sosial; Beli Tidak ada Hari poster dari posting oleh Lindsay Curren Voice Transisi; dari poster Ulang Tahun Pertama TN, yang dirancang oleh Andy Croft, posting pertama di Ini Hidup Karbon Rendah.

4 responses to “Love In Network

  1. this article gives the light in which we can observe the reality. this is particularly a nice one and gives in-depth information. thanks for this nice article. lista de emails lista de emails lista de emails lista de emails lista de emails

  2. Makyoszzzzzz…….!!!!
    Masuk2….. 🙂 sip

  3. Friendships previous as each individual friend is certain fresh a small transcendence throughout the other. [url=http://ruezee.com/]rueducommerce[/url] rueducommerce

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s