Putus Lagi Cintaku

 

Bertemu dan menjalin kasih dengan seseorang adalah suatu anugerah. Kehilangan dan berpisah dengan orang tersebut adalah suatu pengalaman indah. Anda mungkin pernah atau sedang mengalami perpisahan dengan orang yang Anda kasihi. Apa yang Anda lakukan untuk menghilangkan kesedihan itu?

Anda boleh bebas melakukan apa saja. Namun tetaplah ingat untuk melakukan segala hal yang sifatnya positif. Ada kalanya kehilangan membuat kita sedih. Bukan berarti kita harus menyimpan kesedihan itu dan larut di dalamnya. Sulitkah itu bagi Anda? Mari kita mencobanya.


Hal yang perlu Anda lakukan setelah berpisah dengan kekasih Anda:

1. Apakah makanan favorit Anda?

Coba cari menu tersebut. Makan dan nikmati setiap suapannya. Makanan favorit pada umumnya membantu meningkatkan mood. Jadi ketika Anda sedih, dan kehilangan selera makan sekalipun. Cobalah untuk tetap menyuapkan makanan favorit Anda. Rasanya mungkin tak senikmat saat Anda merasa bahagia. Namun tujuannya hanya untuk menjaga agar perut Anda tidak kosong, dan mood Anda meningkat. Eit! Tapi jangan asal makan. Tetap batasi porsi Anda. Boleh makan demi kebutuhan dan kesehatan badan Anda. Bukan sebagai pelampiasan emosi semata. Yang malah akan semakin merugikan Anda.

2. Berolah raga.

Jogging pagi adalah jawaban terbaik kebutuhan olah raga Anda. Selain tidak ribet, jogging mampu membantu memperlancar peredaran darah ke otak. Sehingga Anda tetap fit dan meminimalisir timbulnya pikiran-pikiran negatif saat Anda merasa sendiri. Nikmati saja harum dan sejuknya udara pagi. Orang-orang yang lalu lalang di pagi hari. Semuanya tetap ada di sekeliling Anda. Jadi tak perlu Anda menangisi diri sendiri dan merasa kesepian. Karena di sekitar Anda masih banyak orang yang mengisi hidup Anda. Tak pernah hilang dan meninggalkan Anda.

3. Makan beberapa potong cokelat.

Banyak yang sudah tahu cokelat baik untuk meningkatkan mood seseorang. Konon cokelat mampu membuat orang merasa lebih bahagia. Ambil saja beberapa potong dan nikmati. Ingat untuk tetap mengontrol ya! Cokelat baik untuk perasaan Anda. Namun terlalu banyak juga tidak akan baik untuk Anda.

4. Konsumsi buah dan sayuran lebih banyak.

Karena saat sedih, tubuh pasti mengeluarkan banyak energi. Terutama bagi Anda yang hobby menangis. Coba hitung saja berapa mili air mata yang Anda teteskan. Buah dan sayuran memiliki banyak vitamin yang akan menjaga stamina tubuh Anda. Jangan pernah melewatkannya. Kondisi yang fit akan membantu pemulihan perasaan Anda.

5. Ubah penampilan Anda.

Mengubah penampilan mendukung Anda membenahi kembali perasaan. Misalnya penampilan rambut Anda. Coba tata ulang rambut Anda dengan gaya yang berbeda. Penampilan yang berbeda juga akan membuat mood Anda kembali. Kondisi lebih segar dan rapi akan membantu Anda merasa lebih nyaman.

Kehilangan bukanlah suatu hal yang menyedihkan. Ubah pikiran Anda. Kehilangan mungkin adalah jalan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan cocok untuk Anda.

Untuk mencintai dan memenangkan adalah hal terbaik,

Untuk mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik kedua…

3 responses to “Putus Lagi Cintaku

  1. memang bener2 bkin sakit atiiii….
    mkasiih mbk saranX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s