Kapan pertama kali jatuh cinta?

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Siapapun, pasti juga pernah merasakan cinta pertama. Cinta pertama atau ada yang menyebutnya cinta monyet, biasanya terjadi saat kita masih remaja atau anak-anak. Saat itu pertamakalinya kita mengenal dan tertarik dengan lawan jenis. Berbagai pengalaman lucu terjadi saat cinta pertama, karena biasanya kita masih malu-malu. Ada yang cinta pertamanya sukses alias tidak bertepuk sebelah tangan, ada pula yang harus gigit jari karena ternyata si dia tidak suka pada kita atau bahkan sudah punya pacar.

Kalau ngomongin tentang kisah cinta pertama emang seru ya, ada yang pertama kali ditembak ama cewek, atau karena kejadaian yang MENGGETARKAN JIWA.Semua itu bisa jadi suatu cerita yang pasti nggak pernah terlupakan.
Kalau aku dulu, pertama kali jatuh cinta kelas 6 SD. Bayangin aja, ada dua orang cewek nembak duluan…HUfff,,,kalau dua-duanya mau pasti surga dunia yang aku dapatkan…tapi seiiring berjalannya waktu semua itu udah nggak seindah dahulu lagi. Tapi sepertinya, bakalan aku kejar tuh cewek…
Gimana cerita pertama kai kamu JATUH CINTA??

Jatuh cinta dan pertama kali pacaran adalah masalah yang sangat pribadi yang tidak bisa diungkapkan.

Cinta pertama, karena itu waktu pertama kali jatuh cinta, dan berasa sebagai seorang cewek…
kalau pacar pertama, mungkin sih itu kelihatan menarik karena bisa jalan sama . .

Tapi menurut yang aku alami, yang paling berkesan adalah seseorang yang kita temui, tapi mengalami rasa yang sama seperti Cinta pertama, bahkan terasa lebih dari cinta pertama, seperti Cinta yang selama ini ada dalam hati terdalam, lalu Dia juga yang menjadi pacar pertama, Dan ternyata Dia juga Cinta terakhir ..

 

56 responses to “Kapan pertama kali jatuh cinta?

  1. i llliikeeeeeeeeeeeee

  2. cinta pertama waktu klas 2smp sampai skarang :v g bsa d lupakan

  3. wiiiichhh…!!!! pastiNya donk!!
    sring kali cinta prtama tuwh susah dilupakan… ^_^

  4. wwaadduuhhh cinta pertama tu emang suupperr bangetzz… aq dulu pcran sama dia pass kelas 1 SMP…. truzzz PAss aq dahh kuliah aq balikan lagi sama dia….. insyaallah 3 bulan lagi kami maauuu tunangan….. minta doanya yachh…. moga bisa sampe k’jenjang yg lebih seriiuzzz lagi…. dia cinta pertama dan terakhir ku…. aammiinnn……

  5. Prefer relates to the lively problem on your existence therefore the development of what people cherish. [url=http://c88.fr/]shoes.fr[/url] shoes.fr

  6. cinta prtma itu memg asik and jga tdk bsa di lpa kn dlm sjrah cnta

    cinta prtma memg asik dn jga tdak bsa di lpa kn dlm soal cnta

  7. Kenapa cinta itu tidak bisa lupakan

  8. Kenapa cinta itu tidak bisa lupakan

  9. kau yg tlah merubah perasaan ini menjady sperty ini

  10. Bagus kok. Two thumbs up dehhh :))

  11. tuhan he knp b pung persehabatan btsa ancor nnnnniiiiiioi

  12. pngen blikan ma pcr sd”””’

  13. Hahahaaa cinta pertama aku dlu, pemain basket.. Gila ia cakep banget ..
    Tappi gara” beda agama, kami berpisah..😦

  14. iiiiiiiiiiie cinta pertama emang susah ya dlupakan

  15. Cinta Gue …. Adalah Cinta Paling S…O Swett….

  16. Wow…. Me..nge..jutk..an ~selamat Ya….. Untuk… Kakak Q … Elisya …

  17. waw memang indah

  18. aku pacaran sama dia 3 thn dari kelas 1 SMP,dia cinta pertama dan pacar pertama,dia jg sama.. tp pas masuk SMA putus.

  19. Selamat yaa

  20. ku cinta kamu

  21. aku jg pernah rasain jatuh cinta waktu aku kls 6 sd tapi dia udah pux pacr namax arum..

  22. jath cinta sich wajar aja tpi jgn ambl pcr orng.

  23. yg sbr aja mirna 27

  24. udah prnah sich jatuh cinta tpy tk tau dya pxa rasa / tidak

  25. udah prnah sich jatuh cinta tpy tk tau dya pxa rasa / tidak

  26. kalau ng0m0ng.in tentang cinta pertama q0w jdie inget am cinta pertama q0w sayangx cinta pertama q0w udch lma ninggal.in q0w dia memutuskhan tucg prgie jauh ,,, jdie inget diia q0w … kpan q0w bza ktemu diia lgie

  27. emng bener cinta pertma itt ssh banget untuk d lupain ea

    haha

  28. Cnta Prtma Ask Bngt, Smpai Kpn Pun Tak Bsa D Lpakn Ingt Truz,,,

    Yahoo

  29. kalau cinta pertama itu bigizt ya kalau kita mengalami cinta yang pertama kaloq kita di putusin pasti sakit hati kita

  30. iyh cinta pertama ituh indah tapi kalau ada sseorng cwe lgh satu cinta inih tasein dah dlu lgh😦

  31. saat nih gua sdang jtu cinta ma ade kls gua,… tapi itu bkn cnta pertama gua.…

  32. When talking about the first love story weve exciting yes, there is a first time shot ama girl, or because kejadaian JIWA.Semua thrilling it could be a story that must never be forgotten.
    If I had, first fell in love 6th grade. Just imagine, there are two girls shoot first … HUfff,,, if both of them would surely heaven world … but concurrently I get all the time goes’ve not as beautiful as before anymore. But it seems, I’m going to chase a girl tuh …
    How about the first story you kai LOVE ??

    Falling in love and first courtship is a very personal matter that can not be disclosed.

    First love, because it’s the first time falling in love, and taste as a girl …
    if first boyfriend, heck it may seem attractive because it can be the same way. .

    But according to what I experienced, the most memorable is someone we met, but having the same taste as first love, feels even better than first love, like the love that had been there in the deepest heart, then He is also the first boyfriend, Dan He apparently also love last ..

  33. Who does not ever fall in love? Anyone, must also have felt the love first. First Love or some call it puppy love, usually occurs when we were teenagers or children. When was the first time we know of and interested in the opposite sex. Various funny experiences happen when love first, because usually we are still shy. There was a successful first love was not unrequited alias, there is also a need to bite the finger because it turns out he does not like us or even have a girlfriend.

  34. Love teaches us to live together,
    Not for ambiguity.

    Love teaches us to be faithful in the liver,
    Not to deny.

    Love teaches us to share,
    Not to hurt each other.

    And teach us to love each other love,
    Not to betray.
    Posted by Sally Yatiey
    at Friday, August 9, 2014 12 comments:
    Labels: Verses of Love, Love, Love ertie

  35. aku suka sama orang tapi aku dan dia gaberani ngugkapi dan kalu bertemu dakdikduk I LOVE YUO

  36. Cinta sejati gk bsa lupah kn aja.

  37. sulit melupakan cinta pertama

  38. Kalo aku pertama kali suka cowo pas TK deh lol asli ya kalo diinget2 masa kaya gitu bikin kita senyum sendiri. Lucu aja masih kecil bisa gitu, manusiawi mungkin ya

    http://www.arilexshop.com

  39. aku bahkan nggak tahu kpn aku merasakan perasaan semcm itu

  40. Emmmmmmmm bagaimana cara menembak dan menerima cinta ?

  41. Inayah catur fadhillah

    Apa oh my good

  42. Apakah cinta itu tidak mengenal hujan atau panas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s