Hewan teraneh di dunia

Ikan+Aneh+1.jpg

ikan-gobi-transparan.jpg

2283465016_bf82eaaffe_o.jpg

32090569.jpg

aneh5.jpg

03.-Hewan-Aneh-Kupu-kupu-malam.jpg

89958_buaya_bertempurung_kura_kura_300_2

54687CHKG_w.jpg

2283465700_07a91784e2_o.jpg

aiieaiie_ayeaye.jpg

babi-laut-1.jpg

watnyus-watnyus-hewan-aneh-bikin-takut-w

Komondor_Dog.jpg

kera+aneh.jpg

imagesv.jpg

ikanarwana.jpg

BinatangAneh2.jpg

foto-foto-hewan-aneh-axolotl-12.jpg

gambar-hewan-aneh.jpg

gambar-hewan-anehgambar-binatang-anehfot

hewan+aneh+1.jpg

hewan+aneh+di+dunia.jpg

hewan+aneh.jpg

hewan+ter+unik.jpg

Hewan-Aneh-Tapi-Nyata-Ikan-Paling-Menaku

Sun Bear

Komondor Dog

Angora Rabbit

Red Panda

Sloth

Emperor Tamarin

White-faced Saki Monkey

Tapir

Hagfish

Star-nosed Mole

Proboscis Monkey

Pink Fairy Armadillo

Axolotl

Aye-aye

Alpaca

Tarsier

Dumbo Octopus

Frill-necked Lizard

Narwhal

Sucker-footed Bat

Pygmy Marmoset

Blobfish

Platypus

Shoebill

72 responses to “Hewan teraneh di dunia

  1. Keren abiss,semuanya ciptaan tuhan yang Maha esa Ada yang Lucy,yang kelihatan galak,Ada yang mengelikan

  2. Memang itu keajaiban tuhan yg kuasa

  3. Meskipun begitu kita harus menikmati apa yg ada

  4. Subhanallah
    aku kgm bngt ats ciptaan tuhn

  5. Kenpa banyak hewan hewan aneh tapi tdk di lestarikan agar menarik !
    Aneh tpi krennn:-*

  6. Hebat…. Semua di ciptakan pasti ada manfaat nya subhanalloh

  7. Gue baru ngeliat hewan kaya gitu

  8. abis ortunya jg aneh aneh sih…

  9. Terkejut waktu melihatnya

  10. Kenapa gambar nya gx jelas sih

  11. Aneh2 banget
    boleh minta ngak

  12. Aneh2 banget
    boleh minta ngak?

  13. Msa kya gni d liat ti si

  14. itulah ciptaan TUHAN YG adadi dunia

  15. Aku senang

  16. Hewan~hewan itu sangat kasihan sekali

  17. terimakasih atas postiingnnya..
    wahhh itu yang berwarna pink hewan pa gan? babi?
    tepi ko seperti manusia ya tubuhnya?
    terimakasih😉

  18. Ini sangat berguna bagi aku terima kasih tas imfonya

  19. Shinta Maryam Jaya

    Bagus.. Tapi kurang jelas dan kurang komplet

  20. Biar begitu memang bagus

  21. Keren abiss lucu lucu

  22. Png ngeri lai

  23. Hewan £x aneh bingit$

  24. Wah menakjubkan…….

  25. subhannallah:-

  26. Iiiih gila nyele nage

  27. bgus bnget,,,,ke unikan itu hrus diperthankan,,klebihn hrus di syukuri,,kekurangan hrus ditutupi,,, okeyyy

  28. Memang kau tuhan yg maha pemurah saya mensyukuri rahmat yg telah kau berikan

  29. Hewanya aneh banget

  30. paling aneh didunia yang paling jarang ditemukan

  31. Astaqpirulloh ituh hewan serem amet.

  32. luh putri suami ratnadi

    menurut saya hewan hewan tersebut belum terlalu aneh yg paling aneh adalah manusia berkepala ular

  33. I knpa hewan aneh sekali

  34. neri-ngeri banget liatnya aneh banget

  35. itu yang pertama hewan apa gan namanya?
    terimakasih😉

  36. khusnul apalah2

    hiii ngeri jonnd

  37. mata lu aja yang rabun

  38. itu ayam ko kakinya seperti itu gan?
    terimakaish😉

  39. Keren bangz . Kapan bisa lihat dgn nyata ya. Kepo nch

  40. menyeramkn

  41. Ko ngga ada gambarnya

  42. waw…..smua,x menarik bgt….

  43. Bagus – bagus dan keren banget

  44. Di dunia ini masih banyak keajaiban yang belum aku ketahui. Ternyata alam semesta beserta yang ada didalamnya begitu indah.

  45. yang kedua emang transparan itu gan?
    terimakasih😉

  46. Bagus banget aku suka banget

  47. Ghak keren, ghak aneh, dan kaya tai

  48. Aneh banget bentuknya,lucu2 ngeri wkwkwkwkkk……

  49. Aneh sekali

  50. sgguh ku tk mnyngka ini mmng btl ✅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s