Watak dan Kepribadian Zodiak

ARIES :

  • Sifat Umum : suka menonjolkan diri, senang beraktifitas, menyukai kepemimpinan.
  • Sifat Negatif : sombong, suka bertengkar, cepat marah, berbuat tolol.
  • Sifat Positif : pemberani/penentang, berani mengambil inisiatif.

TAURUS :

  • Sifat Umum : suka hak milik dan tanah, menyukai kesenangan fisik.
  • Sifat Negatif : keras kepala susah ditundukkan, tidak bisa mengendalikan diri, sangat bernafsu pada uang.
  • Sifat Positif : kuat, ulet dan tabah, tidak mau bergantung pada orang lain.

GEMINI :

  • Sifat Umum : menjadi penjual jasa atau ide, senang komunikasi dan masalah kesusastraan.
  • Sifat Negatif : picik, senang menyelidiki, dalam segala sesuatu tidak ada kesinambungan.
  • Sifat Positif : cakap dalam berbagai bidang, bijaksana dan tahan mentalnya.

CANCER :

  • Sifat Umum : sangat peduli dalam urusan rumah dan keluarga, senang mengumpulkan benda berharga, sentimentil.
  • Sifat Negatif : mudah tersinggung, pemurung dan pemarah.
  • Sifat Positif : simpatik, keibuan/kebapakan, peka perasaannya.

LEO :

  • Sifat Umum : suka mengatur dan memerintah, menyukai media dan usaha kreatif, mengorganisir yang lain.
  • Sifat Negatif : jaminan perlindungan yang berlebihan, sombong.
  • Sifat Positif : murah hati, periang, dan bersemangat tinggi.

VIRGO :

  • Sifat Umum : bekerja cepat dan tepat, sehat dan higienis, suka menganalisa yang lain.
  • Sifat Negatif : senang menjauhkan diri, mengeritik dan menyukai kesempurnaan.
  • Sifat Positif : rendah hati dan suka melayani orang lain.

LIBRA :

  • Sifat Umum : menyenangi ide estetika, dalam seni dan lingkungan kerja yang berorientasi kemasyarakatan, adil pada siapa saja
  • Sifat Negatif : lamban dalam bekerja, tidak berani mengambil keputusan, selalu merinduka n kedamaian.
  • Sifat Positif : senang bekerjasama dengan siapa saja, jujr dan menyukai diplomasi.

SCORPIO :

  • Sifat Umum : penuh misteri atau rahasia, menyukai problema dan riset.
  • Sifat Negatif : pencemburu, suka berfikir kebencian, dan pendendam.
  • Sifat Positif : menentukan, meresapi kalbu, dan berpostur gagah.

SAGITARIUS :

  • Sifat Umum : pengembara, mengejar filsafat, menyukai penelitian.
  • Sifat Negatif : sombong dan sering lengah (tidak waspada).
  • Sifat Positif : idealis, suka berterus terang, dan selalu gembira.

CAPRICORN :

  • Sifat Umum : mengejar keuntungan bisnis (fiansial) dan status social.
  • Sifat Negatif : matrealistis
  • Sifat Positif : suka kerapihan respek terhadap tradisi dan hati-hati.

AQUARIUS :

  • Sifat Umum : mengejar segi kemanusiaan dan pengetahuan, menyukai aktifitas kelompok.
  • Sifat Negatif : eksentrik, berjiwa pemberontak, dan fanatic.
  • Sifat Positif : respek terhadap kebebasan diri atau orang lain, menyukai persahabatan.

PISCES :

  • Sifat Umum : menyukai hal-hal spiritual, kesenian dan lautan.
  • Sifat Negative : sentimental, menghindari resiko.
  • Sifat Positif : ramah berimajinasi dan tidak mau menilai orang lain.

45 responses to “Watak dan Kepribadian Zodiak

  1. wid bisa diganti isi bagian aries,

    #gk terima

    Sifat Negatif : sombong, suka bertengkar, cepat marah, berbuat tolol.

    wah wah wah

  2. menurut saya pisces dan libra itu jodoh……….

  3. ahh masa w nggk prcya

  4. klO AquariUs bukaNnyE paAsangan sErAsi smA leO YaeCh ”’ ”’ ”’ :’-(

  5. semua temen aq senang baca nya tpi aq liat bertolak belakang dari yan ada.tpi gk apa2 lah bikin orang senan itu ibadah.hehe

  6. Mnurut qu, leo jdoh nyhea cancer ... Swetzzzzzzzz

    Mnurut qu leo org nyhea baex tu , n tdx zmbong . Kta smbng nyha bza dhi hlg khan gax .?

  7. Aq rza nyha tdx prcya klo jdoh di tetap khan oleh zodiak, jdoh khan allah yg ngtur …
    Hehehe…

  8. Aq suka nyhea sma cwox yg pkai topi .. Gnteng bgt , is the best dhec pkok nyhea

  9. Scorpio w bgt tuh…

  10. Wah wah , aq jdi kngen nie mhe seseorang

  11. hemb..,aqu kangen banget am seseorang yg aqu sayang.,
    tp dye gx prnah memberi kbarnya pada qu..
    Aq slalu menunggumu…

  12. aq sukaaaaa am cwo yg bisa setia am aq,tp aq tau di dunia ini tidak ada yg sempurna…

  13. Sweeeeeetttttzzzzz,,,,, sbarrrrrrrrf jjjjjjhhhhaxxxxx .

  14. Aq msih sayang am dy..,
    tp aq tdk tw ap yg hruz aq lakukan agar dy bsa tw’
    lw aq sangat sayang am dy dan dy bsa mengerti ap yg qu rsakan sa”t ini…..

  15. Sabar ajha, nntix lw kmu jdoh mhe dyhea . Kmu akn ktmu mhe dyhea . Hdup bhgia sLma nyhea

  16. Haha..percaya ga prcaya!!? soal zodiak gitu soal nya ada kemiripan sdikit., tp ada juga yg gaa!

  17. duh aku lahir nya bulan agustus…
    :-)yana

  18. maka nya zodiak-nya jangan aries! Leo dong kaya aku…
    Hahahahaha🙂 yana mulyanah(anak pramuka,mtsn karangampel)

  19. Orank kya aq donk”LIBRA”

  20. watak dan sifat di atas asli nggak ya???

  21. tpi ak tk lbh yakin atau tak mempercayai tu sm sj dngn.musyrik aku lbh ykin sm TUHAN Y M E (ALLAH SUBHANAHU WATA ALA

    google

  22. Wah bener juga nih sifat2 nya…

  23. zodiak ku leo
    keren coy…!

  24. Ih cucok deh ini zodiak virgo ku pas banget sama karakter aku

  25. kurang percaya kya gituan mah

  26. Leo guee bangett *-* tuhh🙂

  27. Omg hellow ,,, sisi n digo romantis bingitz,,, jdhi iri ,,

  28. goodIlike

  29. Ika Dyah Khusna.N.

    Kq gk sma kyak knytaan’nya ya ..:/ ,, Rsa’ny brtolak blakng bgt deh ..

  30. Euumzt..
    Virgo gw bngetzz,twoch..
    Syanx bngtz yaa virgo gx cocok sma leo..

  31. Faceboak

  32. Aku sendir tak tau,,,, bintang aku ap,, aku nga maksut

  33. gemini tu cocok bingitz ma krkter ku coy

  34. kenapa gx d ganti aries ny jlk au

  35. Aku berzodiak leo,teman2 ku bilang aku orang yang cepat tersinggung apakah benar

  36. kta serahkan smua.nya kpd than Yg Mha Esa

  37. nggk jelas

  38. hehe benar juga zodiak ni

  39. Aku aries jadi aries zodiak yg paling bagus daripada semua zodiak terutama taurus yang sifatnya mata uang dan cerewet

  40. Aku karin aku aries aku sangat setuju dengan sifat aries jadi gak apa-apa kalau aries dibilang tolol tapi padahalnya enggak mau sahabatan denganaku sms di nomor 085396935435 oke makasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s